--> Tetap Dalam Jiwa | The Joy Of Sharing

Thursday, September 3, 2015

Tetap Dalam Jiwa

| Thursday, September 3, 2015

Sekilas Cerita Tentang Isyanah yang Tetap Setia

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama “Isyanah” ????
Mojang Bandung yang cantik ini memang lagi hits banget di Industri musik Indonesia. 

Bahkan demam isyanah seolah melanda para remaja Indonesia begitu gadis multi talenta ini merilis album keduanya yang berjudul “Tetap Dalam Jiwa”.

Ada sedikit cerita seputar isyanah yang membuat saya tidak pernah lupa dengan gadis cantik yang pernah digadang-gadang bakal mengalahkan ketenaran Raisa(nah kalau artis cantik ini saya kira sudah banyak kawan-kawan yang tahu) , dan mungkin karena cerita ini saya menulis artikel tentang
5 fakta yang wajib kita ketahui tentang Isyanah yang akan saya posting setelah artikel ini.

Bermula saat saya menjadi wi-fi hunter (sedikit pembelaan alasan saya jadi wifi hunter karena di daerah saya hampir semua provider sepi sinyal) di sebuah tempat yang umumnya diramaikan oleh kaum pelajar dan remaja yaitu perpustakaan.
Ini sekaligus sebagai perkenalan kedua saya dengan lagu sang pemilik nama lengkap “ Isyanah Sarasvati” ini setelah perkenalan pertama saya di suatu acara infotainment yang saya tonton.

Saat itu bisa dikatakan suasana sedikit hening karena kebanyakan yang jadi wifi hunter disana adalah mereka-mereka yang bukan sekedar mencari hiburan dari internet namun memang berniat mencari informasi yang mengharuskan mereka berkonsentrasi pada apa yang mereka kerjakan. Sampai pada datangnya segerombolan pelajar berseragam putih abu-abu. 

Sebagaimana pengalaman saya dulu sebagai pelajar, saya tahu benar kalau dimana ada pelajar pasti ada sedikit keramaian…mungkin kawan-kawan semua juga inget waktu kita masih duduk dibangku Menengah Atas ini namun pada saat pelajaran kosong/tidak ada mata pelajaran…
Begitulah tepatnya suasana tempat wifi itu setelah kedatangan mereka….

Bahkan dengan sangat percaya diri mereka memutar suara mp3 dari laptop mereka dengan volume yang agak stereo seolah semua yang ada disitu merasa setuju dan menyukai lagu yang mereka putar, awalnya saya merasa agak sedikit terganganggu tapi lama-kelamaan saya merasa lirik lagu itu semakin terekam jelas dalam ingatan saya, bahkan nada-nadanya pun ikut terbawa ketika saya pulang….Nah yang mereka putar adalah lagu Isyanah yang berjudul “Tetap Dalam Jiwa”…
Penggalan lirik yang selalu saya ingat…

…..
Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini ujungnya
Kau akan tetap ada di dalam Jiwa
Tak bisa untuk teruskan
Dunia kita berbeda
………
untuk lirik selengkapnya bisa dilihat dalam dunia seputar lirik.

Namun ibarat pepatah “Tiada Gading Yang Tak Retak”.

Seorang Isyanah yang menurut saya sempurna banget nih, sudah cantik, pintar nyanyi, pinter main alat musik, penuh dengan karya pula,,,,masih ada juga haters nya.
Tapi saya tidak akan membahas soal hatersnya…karena saya lebih memilih menjadi pengagumnya saja…

Terkadang sebaik apapun yang hal yang kita lakukan akan tetap ada orang yang berkomentar buruk…

Terlepas dari komentar buruk apapun itu jadikan itu semua sebagai kritikan untuk terus membangun semangat kita untuk tidak berhenti berkarya seperti halnya Isyanah ini ya kawan…

Karena kita tidak akan pernah bisa mengendalikan orang lain sesuai dengan apa yang kita maui…
Tetapi kita bisa mengendalikan diri kita sendiri untuk menjadi apa yang kita Inginkan.


Buat pengagum berat isyanah saya akan bagi dp(Display Picture) bertema Isyanah

dp bbm isyanah "Tetap dalam Jiwa"
Semoga Suka




Salam Semangat….

Related Posts

No comments:

Post a Comment